Prediksi Pertandingan Manchester City Vs Real Madrid Semifinal Liga Champions 2016

Prediksi Pertandingan Manchester City Vs Real Madrid
Tim kaya raya asal Inggris, Manchester City akan menjamu raksasa Spanyol, Real Madrid pada 27 April mendatang dalam babak semifinal leg pertama liga Champions musim 2015/2016. Merujuk pada statistik diantara keduanya, Madrid sedikit mengungguli City sehingga tidak sedikit para penggila bola di dunia yang meyakini anak asuh Zinedine Zidane akan berhasil mengatasi tim Biru Langit.

Prediksi Hasil Pertandingan Manchester City vs Real Madrid

Real Medrid sedang memperlihat trend positif mereka dalam beberapa pekan terakhir. Usai menundukkan Barcelona 2-1 pada duel Elclasico, Madrid belum pernah mengecap kekalahan di ajang La Liga. Hal ini menjadi modal berarti bagi Real Madrid untuk mencuri atau bahkan menyapu bersih poin kala bertandang ke markas The Citizen.

Fakta dan Statistik

Berikut 5 alasan mengapa Madrid akan mampu menyingkirkan City:

  1. Dari 8 pertemuan terakhir dengan klub asal Inggris, Madrid tidak pernah mengalami kekalahan. Hal ini menjadi modal sangat penting bagi Madrid.
  2. Aguero tidak pernah berhasil mengalahkan Real Madrid. Dalam sejumlah pertemuan, striker andalah City, Aguero tidak pernah bisa mengatasi Madrid.
  3. Pada dua pertemuan terakhir, Real Madrid berhasil mengalahkan City 3-2, dan City hanya bisa bermain imbang 1-1 pada leg kedua.
  4. Ketajaman Cristiano Ronaldo akan menjadi ancaman berarti bagi City. Kala menjamu Wolfsburg pada babak perempat final, Ronaldo berhasil menjebol gawang tim asal Jerman itu sebanyak 3 kali.
  5. Prediksi Skor Manchester City Vs Real Madrid

Dengan berkaca pada statistik dan kesiapan tim, Real Madrid kemungkinan mampu mengatasi Manchester City dengan skor tipis, Manchester City 1-2 Real Madrid.

Related posts:

No response yet for "Prediksi Pertandingan Manchester City Vs Real Madrid Semifinal Liga Champions 2016"

Post a Comment