Bakal diperiksa KPK terkait kasus suap, Saipul Jamil menangis

Saipul Jamil
Tidak lama ini pedangdut Saipul Jamil divonis 3 tahun penjara akibat kasus pencabulan. Putusan tersebut seperti meninggalkan kesan janggal karena jauh dari tuntutan jaksa yang menginginkan agar pria kelahiran Jawa Timur tersebut dihukum penjara selama 7 tahun.

Tidak lama setelah vonisnya dibacakan, KPK berhasil melakukan operasi tangkap tangan (OTT) yang mana tersangkanya tidak lain adalah kakak Saipul Jamil. Putusan ringan yang diterima mantan sumai Dewi Persik tersebut diyakini tidak lepas dari pengaruh suap.

Dia (Saipul Jamil) minggu-minggu ini akan diperiksa di KPK," demikian terang Nazarudin Lubis, salah satu tim kuasa hukum Saipul Jamil ketika dihubungi melalui sambungan telepon di Jakarta, pada hari Senin (20/6/2016).

Nazarudin Lubis mengaku sudah menjenguk Saipul Jamil di rutan Cipinang, Jakarta Timur, setelah KPK melakukan operasi tangkap tangan (OTT) tersebut. Menurutnya, Saipul Jamil tak tahu-menahu soal rencana pemulusan kasus cabul dirinya.

Saat bercerita kepada Nazarudin Lubis, Saipul Jamil justru menangis. Hal tersebut dikarenakan bukan penyelesaian kasus yang didapatnya, melainkan muncul masalah baru.

"Saipul Jamil menangis. Sangat sedih. Dia tidak tahu apapun menurut keterangan dia ke saya. Sangat disayangkan. Dia ingin cepat selesai," Jelas Nazarudin Lubis.

Related posts:

No response yet for "Bakal diperiksa KPK terkait kasus suap, Saipul Jamil menangis"

Post a Comment