Cara Modifikasi Throttle Body Suzuki All New Satria F-150 Injeksi

Cara Modifikasi Throttle Body Suzuki All New Satria F-150 Injeksi
Suzuki All New Satria F-150 merupakan salah satu tipe motor bebek yang cukup diminati. Kendati produk ini sejatinya belum cukup lama lunching, namun peminatnya sudah cukup banyak.

Jika Anda memiliki motor ini, Anda mungkin tertarik untuk memodifikasinya. Cara untuk modifikasi throttle body di motor injeksi, salah satunya di Suzuki Satria F 150 injeksi. Cukup pilih cara modifikasi throttle body Suzuki Satria F 150 injeksi.

Adapun pilihan caranya, Anda ingin mengganti throttle body ukuran yang lebih besar, aplikasi double injektor hingga mereamer venturi throttle body. Ketiga trik tersebut bisa dilakukan, tergantung sregnya si tunner.

Seperti halnya yang dilakukan Waskito ‘Merit’ Ngubaini pada Suzuki All New Satria F-150 Fi besutan Adi Yoga, dari tim Suzuki MRT KYT IRC R9 SSS RCB UMA aRacer. “TB masih standar, hanya reamer saja. Jika semula 32 mm, kemudian diperbesar menjadi 33 mm.

Koin bagian dalam dibuat dari bahan kuningan,” ungkap tunner asal Solo, Jawa Tengah tersebut.

Setelah reamer TB, Merit juga menyematkan double injektor untuk keperluan nuplai bahan bakar lebih maksimal di kitiran atas. TB yang sudah jadi 33 mm dikawal injektor dari Yamaha. “Injektor utama pakai milik Yamaha Mio J, dengan jumlah semprotan 95 cc/menit. Tidak ada perubahan, hanya tinggal pasang,” beber pria ramah itu.

Related posts:

No response yet for "Cara Modifikasi Throttle Body Suzuki All New Satria F-150 Injeksi"

Post a Comment