Sering pose seksi, pramugari ini kena PHK

Punya pekerjaan sampingan asalkan bisa membagi waktu dengan baik sebenarnya tidak menjadi masalah. Namun, apa jadinya ketika pekerjaan sampingan justru memberikan citra buruk bagi sebuah perusahaan? Inilah yang dialami oleh Zuhal Sengul, seorang pramugari sebuah maskapai penerbangan ternama yang di PHK lantaran sering berpose terlalu seksi sebagai model.

Kasus Zuhal Sengul ini menarik perhatian banyak orang. Tak hanya pose seksi, pramugari yang satu ini ternyata juga suka membaca buku dengan tidak mengenakan busana. Sepertinya Zuhal Sengul terobsesi dengan lekuk tubuhnya yang terlihat seksi sehingga sering memilih tidak mengenakan baju kala tengah berada di kamarnya.

Terkait dengan pemecatannya, juru bicara Turkish Airline menyampaikan sebuah ucapan

Ada standar dan kualitas khusus yang kami harapkan dari staf. Terlibat dalam dunia modelling bukanlah salah satu diantaranya,".

Pada akun Facebook miliknya, Zuhal Sengul juga cukup sering mengunggah foto seksinya. Foto dan video seksi serta pekerjaan sampingannya sebagai seorang model akhirnya membuat maskapai Turkish Airlines mengambil keputusan berupa pemecatannya.

Berikut beberapa foto seksi Zuhal Sengul:

Zuhal Sengul

Foto pramugari seksi Zuhal Sengul #1

Zuhal Sengul

Foto pramugari seksi Zuhal Sengul #2

Zuhal Sengul

Foto pramugari seksi Zuhal Sengul #3

Zuhal Sengul

Foto pramugari seksi Zuhal Sengul #4

Zuhal Sengul

Foto pramugari seksi Zuhal Sengul #5

Usai dirinya dipecat oleh Turkish Airlines, kini Zuhal Sengul bisa fokus dengan karir sampingannya menjadi seorang model.

Related posts:

No response yet for "Sering pose seksi, pramugari ini kena PHK"

Post a Comment