Tragis, Wanita Hamil Dibantai, 2 Mayat Pria Ditemukan di Sampingnya

korban pembunuhan
Sebuah kejadian menggemparkan warga Desa Sribulan dan Desa Sukajaya, Kecamatan Buay Madang Timur, Ogan Komering Ulu (OKU) Timur. Ditemukan tiga mayat tanpa identitas. Ketiga korban yang terdiri dari dua laki-laki dan seorang wanita hamil diduga satu keluarga.

Pihak kepolisian setempat juga terkesan menutup-nutupi dan belum bersedia memberikan keterangan lebih lanjut kepada pihak wartawan.

Sementara itu, berdasarkan informasi di lapangan ketiga mayat tanpa identitas yang diduga menjadi korban kejahatan tersebut sudah dibawa ke rumah sakit di Baturaja OKU.

Kepala Desa Sukajaya Rosidin (54) menyampaikan, ketiga mayat yang tidak dikenal itu ditemukan pada Rabu 15 Juni sekitar pukul 09.00 WIB, oleh salah seorang warga Desa Sribulan pada saat akan berangkat kerja ke salah satu perkebunan kelapa sawit yang tidak seberapa jauh dari lokasi kejadian.

“Kami tidak kenal dengan ketiga orang yang ditemukan sudah menjadi mayat itu mungkin ketiganya orang jauh,” 

Tuturnya, Kamis (16/6/2016).

Dari tubuh korban perempuan yang telah membengkak dan diduga sedang hamil itu ditemukan satu luka di bagian leher depan.

Sementara pada tubuh korban laki-laki terdapat luka di bagian belakang. Sedangkan korban yang masih anak-anak terdapat luka tusukan di punggung.

Related posts:

No response yet for "Tragis, Wanita Hamil Dibantai, 2 Mayat Pria Ditemukan di Sampingnya"

Post a Comment