Gara-gara sebut 'Kamu Loyo', Farah dibunuh Calvin dengan sadis

Hanya karena sakit hati akibat disebut 'cepat keluar' alias loyo, seorang pengusaha burung walet, Calvin Soe Pak Go alias Calvin Soepargo (42 tahun) tega menghabisi Farah Nikmah Ridhallah dengan sadis.

Foto Farah Wisuda Sarjana Ekonomi
Foto Farah - Wisuda Sarjana Ekonomi

Seperti dilansir dari Tribunnews, Farah merupakan seorang karyawati bank Bukopin. Selain berstatus sebagai resipsionis bank Bukopin, Farah diyakini memiliki pekerjaan sampingan sebagai wanita panggilan.

Pada 8 Juli 2016, Farah dan Calvin diperkenalkan oleh 'M' yang notabene kawan dari Calvin dan Farah. Pria STW tersebut akhirnya mengajak Farah kencan semalam dengan imbalan sebesar Rp 4 juta.

Calvin pun mengajak Farah kencan di apartemen miliknya. Mereka berdua pun melakukan hubungan layaknya suami-istri. Kemudian, pada 9 Juli 2016, tepatnya jam 12.00 siang, setelah mereka selesai makan siang di lantai 2 apartemen, Calvin kembali mengajak Farah berhbubungan lagi, namun Farah menolak.

Foto Farah korban pembunuhan
Foto Farah

Farah menolak ajakan Calvin untuk berhubungan kembali dengan mengeluarkan pernyataan yang intinya menganggap Calvin tidak bisa memuaskannya. Farah pun hanya asyik menonton televisi saat berada dikamar.

Karena merasa sakit hati akibat ucapan Farah, Calvin akhirnya mengambil sebatang kayu dan memukul Farah hingga darah mengalir dari kepala wanita cantik itu. Farah sempat teriak meminta tolong, namun Calvin lantas membungkam mulut Farah hingga akhirnya tewas.

Foto Calvin Soepargo
Foto Calvin Soepargo

Setelah membunuh Farah, Calvin membuang mayat wanita lulusan fakultas Ekonomi itu di kolong jalan tol Pintu Exit Kamal Muara atau Tol Sedyatmo, RT 04/03, Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara. Lima hari berselang, polisi berhasil meringkus Calvin ditempat tinggalnya tanpa perlawanan.

Related posts:

No response yet for "Gara-gara sebut 'Kamu Loyo', Farah dibunuh Calvin dengan sadis"

Post a Comment