Seorang Pria Menjalin Hubungan Terlarang Dengan Ibu Kandungnya Sendiri

kisah hubungan terlarang anak dan ibu
Sebuah kejadian tidak lazim dimana ada seorang anak jatuh cinta terhadap ibu kandungnya sendiri. Anehnya, si ibu pun memiliki perasaan yang sama terhadap sang anak.

Mereka berdua pun melakukan hubungan layaknya pasangan yang sah.

Adalah wanita berusia 36 tahun bernama Monica Mares yang menjalin kisah hubungan terlarang dengan anaknya.

Monica Mares melahirkan seorang anak laki-laki bernama Celeb Peterson. Mares saat itu masih berusia 16 tahun dan ia tidak sanggup untuk mengasuh Celeb Peterson sehingga Mares memutuskan untuk memberikan anaknya ke orang lain.

Lalu, pada suatu momentum Mares dipertemukan kembali dengan Celeb, tepatnya pada saat usia Celeb menginjak 19 tahun. Komunikasi mereka pun mulai terbangun hingga pada akhirnya Celeb memutuskan untuk tinggal serumah dengan ibu kandungnya itu.

Namun, apa yang selanjutnya terjadi benar-benar diluar dugaan. Mereka akhirnya menjalin hubungan terlarang, dan bukan hubungan sebagai ibu dan anak.

“Aku tidak pernah punya siapa pun yang mau membuatkan aku makanan, atau memberi sesuatu,” ucap Celeb, seperti dilansir Tribunnews.com.

“Aku tidak pernah mendapat apa-apa sepanjang hidupku, dan dia (ibu kandungnya) melakukan apapun untuk membuatku bahagia,” tambahnya.

Setelah seminggu tinggal bersama ibunya, ia merasa memiliki perasaan pada Mares. “Saya kira saya jatuh cinta,” ujarnya.

Anehnya, Mares pun juga memiliki perasaan yang sama terhadap Celeb. Mereka pun melakukan hubungan layaknya sepasang suami-istri.

“Pertama kali kami bersentuhan fisik dengan cara berpegangan tangan, dan kemudian kami akhirnya berciuman,” jelasnya.

Dari ciuman itu lalu mereka lanjutkan dengan melakukan hubungan laksana suami-istri. “Aku merasa nyaman dengan dia dan kami bahkan merasakan jatuh cinta yang sangat dalam,” sambungnya.

Tidak lama kemudian, suami Mares pun mengetahui hubungan terlarang antara istrinya dengan anak tirinya, sang suami pun marah besar usai mengetahui hal tersebut. Mares dan Celeb pun diancam akan dilaporkan ke polisi lantaran telah melakukan hubungan terlarang.

Mares dan Celeb akhirnya memutuskan untuk berpisah. Mereka merasa takut akan dijebloskan ke penjara karena kesalahan yang mereka berdua perbuat.

Related posts:

No response yet for "Seorang Pria Menjalin Hubungan Terlarang Dengan Ibu Kandungnya Sendiri"

Post a Comment