Cara Keluar Dari Skype 4 di Android


Skype 4 Android
Apakah Anda pengguna aktif Skype dan mengalami kesulitan untuk log out? Jika iya, artikel ini akan memberi panduan untuk Anda. Cara keluar dari Skype 4 di Android sebenarnya sangat mudah, seperti halnya Anda keluar dari aplikasi Twitter, Facebook, maupun Instagram.

Sebenarnya Anda tidak perlu keluar dari Skype karena aplikasi Skype ini akan berjalan di latar belakang tanpa mengambil daya baterai sehingga Anda tidak akan kehilangan apapun. Aplikasi Skype untuk Android menggunakan notifikasi Android's push untuk memberitahu Anda ketika Anda menerima pesan atau panggilan baru.

Perlu Anda ketahui bahwa kelompok chatting tidak akan muncul ketika aplikasi sedang berjalan di latar belakang-hanya 1:1 IMs dan Skype panggilan akan "bangun" app dan memberitahu Anda. Anda dapat memilih untuk diberitahu pada kelompok chatting, juga, tetapi hal ini akan menyebabkan lebih banyak ketegangan pada baterai.

Ketika Anda menutup Skype, aplikasi akan berjalan di latar belakang seperti di atas. Jika Anda tidak ingin menerima pemberitahuan pesan dan Skype panggilan, Anda dapat keluar dari aplikasi.

  • Untuk menutup Skype, silakan tekan tombol Beranda pada ponsel untuk meninggalkan ke layar rumah. Skype akan berjalan di latar belakang tanpa menguras baterai ponsel Anda.
  • Untuk sign out, ketuk ikon bertanda titik titik vertikal lalu pilih keluar.

Demikian, cukup mudah, bukan?

Latest